Home » 2015 » January » 14 » Apa ITU WSS?
8:08 PM
Apa ITU WSS?
Dapat saham gratis saat ini sukses 2015
Apa ITU WSS? http://www.wesharesuccess.com/?refid=265552a7fa WSS (Kami Share Sukses inc) Adalah SEBUAH Perusahaan baru Negara Negara Yang Bergerak di Bidang Pemasaran Barang dan Jasa di internet. Berlokasi di Las Vegas amerika. UNTUK Mempercepat Pengembangan usahanya, Perusahaan Suami memakai Anggota Anggota Cara mendapatkan Anggota Anggota DENGAN Imbalan sepengendali gratis UNTUK mendaftar sejenis lainnya gratis 

JUGA. 
Perusahaan Suami pra peluncuran tgl 2014/11/11 jam 11.11 Waktu Las Vegas Sampai tgl 19 februari 2015. Peluncuran PADA tgl 1 maret 2015. Kesempatan kitd UNTUK mendapatkan sepengendali gratis DENGAN mendaftar Dan mengajak Teman berbaring Hanya selama masa pra peluncuran (100 Hari ) 
WSS akan Bekerja sama DENGAN SEBUAH Perusahaan Yang Sudah Berdiri sejak 3 tahun Lalu Dan Sudah menghasilkan Yaitu Sempurna Internet (PI) hati HAL Pemasaran SEMUA Cabang usaha PI. (40 Bintang) 
Beberapa Cabang usaha PI: 
Saham gratis: 
Dalam mengembangkan usaha, gratis WSS mengajak Seluruh Pemakai UNTUK mendaftar Anggota Anggota Menjadi internet DENGAN Imbalan 10 Saham Perusahaan Yang Nyata, dan 5 sepengendali SETIAP mengajak 1 orangutan Teman JUGA mendaftar gratis (kitd JUGA Teman mendapatkan 10 sepengendali gratis- / mereka JUGA mendapatkan 5 SETIAP mengajak Satu Teman) BeGiTu seterusnya Sampai level 5. 
Saham Suami Penghasilan kena gai pajak masa launching Sampai IPO, akan mendapatkan bagi hasil TINGKAT dengan TPU pembagian keuntungan Dari Penjualan Barang / jasa di PI. Penghasilan kena Pajak IPO (go public) diperkirakan Awal 2015, Maka akan mendapatkan deviden SETIAP Tahun selama sepengendali tersebut TIDAK dijual ke Lain orangutan. 
Syarat pendaftaran: 
SETIAP orangutan Hanya boleh MEMBUAT Satu Akun DENGAN data asli. Jangan data mendaftar DENGAN Yang dibuat-buat KARENA akan mengalami masalah di kemudian Hari. Penghasilan kena Pajak melewati masa pra peluncuran, Andari akan Diminta meng-unggah Bukti Identitas Diri Yang sah. 
Pembayaran akan menggunakan Kartu transfer ATAU Lokal Bank Debit untuk.Penghasilan kena Pajak Tiba Saatnya, Andari akan Diminta UNTUK agar Kartu di back office Andari. 
Anggota Anggota Kewajiban: 
. Aktif memakai PI berinternet UNTUK, data MENCARI UNTUK, ber FB ria, menulis, jualan, promosi usaha, Bisa berbelanja bonus menggunakan ATAU dealpoint 
Peluang Penghasilan Andari akan Langsung Andari dapatkan Penghasilan kena memungut pajak masa launching, TIDAK Perlu Menunggu lama seperti di Perusahaan berbaring KARENA usaha Yang dipasarkan Sudah jalan Dan Sudah menghasilkan. 
Peluang inisial gratis selamanya. TIDAK ADA akan permintaan Negara Negara Pembayaran administrasi keanggotaan seperti di usaha lain. . Pembayaran Hanya diperlukan kalau Andari melakukan Transaksi jual beli 
PT Segera di: http://www.wss.rocks/?refid=265552a7fa
Views: 726 | Added by: Zainuddin | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar